-->

Tips Menghilangkan Mata Panda Secara Cepat dalam Sehari

- 12:46 PM
Tips Menghilangkan Mata Panda – Jika sekilas kita mendengar kata mata panda, ada dua hal yang dipikiran kita, pertama hewan menggemaskan dari negeri China, kedua adalah efek kurang tidur yang membuat area hitam di sekitaran mata kita. Hal tersebut sungguh mengganggu terlebih untuk wanita yang dituntut untuk memperhatikan penampilannya. Memiliki mata panda, membuat kita tidak percaya diri.

Tapi tenang, banyak tips menghilangkan mata panda yang bisa kita gunakan untuk menjadi solusi dari permasalahan tersebut. Berikut ini akan kami bagikan untuk Anda. Seluruh bahan digunakan merupakan bahan alami, jadi tenang saja karena tidak ada efek berbahaya.

Nah, berikut adalah tips menghilangkan mata panda secara cepat dalam sehari.

Dengan Es Batu

Cara pertama sangat mudah, cukup siapkan buah es batu kemudian oleskan pada area mata panda selama kurang lebih 5 menit, cara tersebut akan memberikan efek segar pada kulit dan mata. Dingin yang terasa dapat membuat pori-pori dan kulit sekitar mata menjadi mengencang sehingga masalah mata panda dapat hilang segera.

Lakukan cara ini secara teratur 2 hingga 3 kali dalam sehari agar mendapatkan hasil yang cepat.

Menggunakan Kantung Teh Celup

Setelah Anda membuat teh celup, jangan buang kantungnya. Manfaatkan kantung tersebut untuk menghilangkan mata panda. Caranya cukup simple, taruhlah kantung teh celup pada area mata panda, biarkan selama 5 – 10 menit.

Lakukan cara ini beberapa kali dalam sehari. Dengan cara ini mata panda segera tersamarkan.

Jus Mentimun

Terakhir adalah dengan memanfaatkan jus mentimun. Caranya, ambil setengah potong mentimun, bersihkan dan iris. Kemudian haluskan menggunakan food processor atau blender. Tempelkan jus mentimun di sekitar kantung mata dan biarkan selama beberapa menit atau hingga jus terlihat mengering.

Lakukan cara ini 2 – 3 kali dalam sehari, agar mata panda segera hilang.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan mengenai Tips Menghilangkan Mata Panda Secara Cepat dalam Sehari, semoga bisa membantu.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search