-->

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Minyak Zaitun Mustika Ratu dan Ramuan Buatan Sendiri

- 4:52 PM
Bagi penderita jerawat, Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Minyak Zaitun Mustika Ratu bisa menjadi solusi terbaik. Walaupun biasanya minyak zaitun hanya digunakan untuk melembabkan kulit, ternyata Anda dapat memperoleh manfaat lain dari minyak ini. Menghilangkan jerawat salah satunya. Cara ini sangat bermanfaat dan juga hemat biaya. Harga minyak zaitun Mustika Ratu sendiri tidak terlalu mahal. Berkisar 20 hingga 30 ribu rupiah. Lebih murah dibandingkan berbagai produk penghilang jerawat yang beredar di pasaran. Anda hanya harus sedikit lebih sabar untuk merawat kulit berjerawat dengan bantuan minyak ini. Bagaimana prosedurnya? Berikut penjelasannya.

 Tahap-tahap Menghilangkan Jerawat dengan Minyak Zaitun Mustika Ratu 
  1. Membuat masker air mawar dengan minyak zaitun Manfaat dari minyak zaitun Mustika Ratu untuk menghilangkan jerawat dapat Anda rasakan dengan membuatnya menjadi masker. Masker ini terbuat dari campuran air mawar dengan minyak zaitun. Masker ini kemudian dioleskan ke seluruh wajah Anda. Ramuan masker ini berguna untuk memperkecil pori-pori wajah, menghilangkan jerawat, serta menghaluskan kulit wajah. Cukup gunakan masker ini setiap pagi untuk memperoleh hasil optimal.
  2. Scrubbing Cara menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun Mustika Ratu yang selanjutnya adalah dengan scrubbing. Minyak zaitun Mustika Ratu dapat digunakan sebagai scrub untuk wajah. Scrub adalah hal yang penting bagi kebersihan wajah. Scrub membantu mengelupas sel-sel kulit yang mati dan menghaluskan kulit wajah Anda. Cara membuat scrub ini adalah dengan mencampur minyak zaitun, dengan garam, gula pasir, atau backing soda. Hindari mencampur ketiga bahan tersebut. Anda dapat memilih salah satu bahan sebagai campuran. Contohnya Anda mencampur dengan garam. Siapkan beberapa tetes minyak zaitun dan campur dengan garam. Kemudian oles ramuan tersebut pada kulit wajah yang berjerawat. Jerawat akan lekas kering dan bekasnya juga hilang. Scrubbing ini dilakukan rutin setidaknya dua kali setiap minggunya. 
  3. Membuat masker minyak zaitun Mustika Ratu dengan lemon Minyak zaitun Mustika Ratu dapat dikombinasikan dengan bahan-bahan alami. Fungsinya juga untuk menghilangkan jerawat. Salah satu bahan alami yang dapat digunakan adalah lemon. Lemon mengandung vitamin c yang cukup untuk mengeringkan jerawat. Bekas dari jerawat juga dapat dihilangkan oleh kandungan lemon. Peras jeruk lemon lalu tambahkan 10 tetes minyak zaitun dan campurkan. Selanjutnya lumuri wajah dengan masker tersebut dan diamkan beberapa saat. Masker ini akan membuat kulit wajah Anda terasa perih, namun cobalah untuk bertahan. Itu adalah reaksi masker untuk memicu jerawat agar lekas mengering.  

Begitulah tahap-tahap yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan kulit bersih dari jerawat dengan bantuan minyak zaitun Mustika Ratu. Lakukan secara rutin demi mengusir jerawat di wajah Anda. Semoga artikel tentang cara menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun Mustika Ratu ini bermanfaat bagi Anda. 

Jangan lupa share artikel ini pada teman-teman kamu yang sedang berjuang untuk menghilangkan jerawatnya juga ya, Terima kasih

1 comments:

avatar

Minyak zaitun untuk kehilangan jerawat....1 botol


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search