-->

Cara Membuat Kulit Halus dan Kencang Dengan Minyak Kelapa

- 2:53 PM
Jika Ladies ingin tahu cara membuat kulis halus dan kencang dengan minyak kelapa, berikut tipsnya. Cukup mudah kok, ada tiga cara yang bisa dilakukan untuk memperoleh kulit halus dan kencang dengan menggunakan minyak kelapa yaitu :

1. Eksfoliasi Wajah
Cara ini bertujuan untuk menghilangkan sel kulit yang mati pada wajah. Caranya adalah campur sedikit gula merah dan minyak kelapa. Setelah itu di gosok ke wajah dengan lembut dan merata. Mengapa harus gula merah ? Karena gula merah berfungsi mengelupaskan kulit secara bertahap dan menjaga kulit agar tidak menjadi keriput dan membuatnya menjadi halus. Minyak kelapa berfungsi untuk melembabkan kulit dan mengurangi garis halus pada wajah dan menyegarkan kulit.

2. Cara Mengencangkan Kulit
Caranya yaitu bersihkan kulit wajah terlebih dahulu dengan minyak kelapa. Kemudian campur putih telur dan beberapa tetes minyak vitamin E. Ramuan ini digunakan sebagai masker wajah untuk mengencangkan kulit. Diamkan selama 15 menit. Setelah itu bilas dan bersihkan dengan air hangat. Putih telur dan minyak vitamin E tadi berfungsi untuk mengencangkan kulit secara alami

3. Melembabkan Wajah
Cara melembabkan wajah dengan minyak kelapa adalah campur beberapa tetes minyak kelapa dan madu kemudian oleskan ke seluruh wajah hingga merata. Biarkan selama 5 hingga 10 menit. Kemudian bilas dan bersihkan dengan air hangat.

Dari ketiga cara diatas, anda bisa memilih yang mana yang cocok bagi anda. Lakukan perawatan ini minimal sekali seminggu agar wajah anda tampak kencang, halus, lembab serta enak dipandang.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search