-->

Tips Cara Menghilangkan Kantung Mata

- 11:00 AM
Siapa yang tidak tahu, masalah pada bagian mata, seperti kantung mata yang hampir semua di alami pada masyarakat dari kalangan muda hingga tua. Sering kali orang merasakan rasa tidak percaya diri, jika mengalami hal ini, karena jika terjadi kantung mata, akan membuat wajah tampak lebih tua dari usianya. Untuk menghilangkan kantung mata, dapat di lakukan dengan berbagai macam cara. ada yang menggunakannya dengan bahan alami atau juga ada dengan melakukan perawatan dengan dokter. Tergantung kalian, ingin menjalankan cara yang mana, asalkan dapat di lakukan dengan baik. Bila ingin mengetahui tips mengobati kantung mata dengan berbahan dasar herbal, bisa di lihat pada paragraf yang paling bawah.

Tidak hanya kantung mata saja yang dapat terjadi, tapi pada lingkaran mata hitam atau mata panda dapat di alaminya. ciri / tanda tanda kantung mata itu, terdapat daging atau gumpalan yang menonjol dan terlihat jelas pada bagian bawah mata. penyebab kantung mata seperti stress, kurang tidur, kurang olahraga, faktor umur, genetik atau keturunan, hidung mengalami penyumbatan, alergi, dehidrasi, merokok, hormon, begadang dan nutrisi & vitamin yang kurang di konsumsi. paling banyak terjadi pada wanita di bandingkan dengan laki laki yang mengalami kantung mata. cara mencegah kantung mata dapat di lakukan dengan cara menyehatkan tubuh, seperti menjalankan aktivitas olahraga dan menghindari kegiatan negatif dan pemicunya.

Tips cara menghilangkan kantung mata
Cara yang paling tepat untuk mengalami masalah ini adalah dengan memanfaatkan bahan dasar yang ada di sekitar. Dan bahan tersebut akan di tuangkan di bawah untuk tips cara menghilangkan kantung mata yang tepat.

Es batu
Es batu sangat mudah untuk di buat sendiri dirumah. Caranya adalah dengan menuangkan air kedalam plastik atau mangkuk dan kemudian kalian bisa menaruhnuya di kulkas dan beberapa menit akan menjadi es batu. jika kita ingin memanfaatkan es batu untuk kecantikan itu bisa sekali, seperti mengecilkan pori pori wajah dan tips cara menghilangkan kantung mata. memakainya dengan hanya mengoleskan saja di bagian area wajah yang ada masalahnya sambil di pijat dan di tekan yang tidak terlalu kencang. Tips ini cukup simple dan mudah sekali untuk di lakukan, tanpa menimbulkan efek samping sama sekali. dan rutini lah pemakaian es batu ini, agar kantung mata dapat cepat hilang. dan tenang saja hal ini tidak menimbulkan efek samping sama sekali.

Kentang
Kentang adalah bahan makanan yang di pergunakan dengan sering untuk di makan. dan kentang ini gampang sekali untuk di temukan dengan harga yang terjangkau. manfaat yang terdapat pada kentang sangat banyak, salah satunya untuk kecantikan. tips cara menghilangkan kantung mata adalah dengan menggunakan kentang. Cara mengolah kentang yang paling tepat adalah dengan merebusnya terlebih dahulu, kemudian hancurkan. Baru peperkan pada bagian mata dengan rata. Diamkan hingga beberapa menit dan bersihkan. atau yang paling bagus adalah dengan mendiamkan masker kentang tersebut semalaman. Gunakan cara ini dengan rutin dan teratur, agar kantung mata dapat cepat menghilang dan siapa pun bisa mempergunakan bahan ini.

Bengkoang
Semua orang tentunya mengetahui bengkoang. Yang mempunyai bentuk seperti bawang merah dengan ukuran ada yang kecil dan besar. dan bisa di beli di pasar kaki lima yang harganya terbilang murah. kandungan yang terdapat pada bengkoang sangat banyak. dan manfaatnya pun juga. Tips cara menghilangkan kantung mata hitam adalah dengan menggunakan bengkoang. Caranya adalah dengan memarut bengkoang yang telah di lakukan pembersihan. Baru letakkan pada bagian kantung mata dan diamkan sampai pagi. Yang paling manjur di pergunakan, ketika menjelang tidur. memutihkan muka pun bisa dengan memakai masker bengkoang yang telah di parut. Jika di pakai dengan rutin, maka hasil yang diinginkan akan tercapai dalam waktu yang cepat.

Ampas teh
Jika kalian meminum teh dan ada ampasnya, jangan di buang dulu, karena bisa di manfaatkan sebagai tips cara menghilangkan kantung mata. sangat berperan aktif sekali ampas teh ini dan bila di terapkan dengan rutin, maka kantung yang terdapat pada bagian mata dapat cepat terselesaikan.

Mentimun
Mentimun yang memiliki bentuk panjang dan warna hijau banyak yang memakainya dalam mengatasi berbagai macam masalah yang terletak di bagian tubuh. salah satunya adalah tips cara menghilangkan kantung mata. pertama tama yang harus kalian lakukan adalah dengan menyiapkan bahan bahannya. dan mentimun yang sudah di bersihkan jangan lupa di potong dalam beberapa bagian. letakkan kebagian mata semalaman. Dan cara ini perlu tiap hari di jalankan

Minyak almond
Minyak almond terbuat dari biji almond itu sangat berguna sekali untuk tips cara menghilangkan kantung mata. cara yang paling tepat untuk mengatasi masalah ini adalah dengan mengoleskannya saja dan sambil di pijat. Lakukan tiap hari, agar hasil yang di inginkan dapat terpenuhi dalam waktu yang singkat.

Minyak zaitun
Tips cara menghilangkan kantung mata adalah dengan minyak zaitun. Minyak ini di olah yang berbahan dasar dari buah zaitun. Dan minyak ini sekarang bisa di beli di toko obat herbal. balurkan saja di kantung mata yang di dampingi dengan pemijatan di bagian mata.

1 comments:

avatar

makasih kak infonya bermanfaat, jangan lupa kunjungi juga website resmi saya http://bit.ly/2BNthKE


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search