-->

Akupuntur Menjadi Gaya Hidup Bagi Wanita Modern

- 9:28 AM
Akupuntur menjadi gaya hidup bagi wanita modern, salah satunya dapat kita lihat dari membanjirnya klinik kecantikan yang menggunakan metode akupuntur untuk membantu wanita mempercantik diri. Dengan akupuntur untuk menjadi cantik tidak harus dengan menghabiskan banyak uang membeli kosmetik yang mahal atau menjalani operasi dan bedah plastik. Hal ini sangat cocok bagi wanita yang ingin tampil cantik tetapi tidak ingin terkena efek samping dari bahan kimia atau kesalahan metode operasi. Dalam kaitannya dengan gaya hidup wanita modern, dalam artikel ini kita akan membahas terapi akupuntur untuk kesehatan wanita, yang juga saat ini menjadi trend dari gaya hidup modern.

Akupuntur Menjadi Gaya Hidup Bagi Wanita Modern: Akupuntur Untuk Menyembuhkan PMS
Dalam melaksanakan berbagai aktivitas, wanita sering mengalami hambatan pada saat mengalami PMS ((premenstrual syndrome). Premenstrual Syndrome adalah syndrome yang dialami wanita menjelang haid. Gangguan ini disebabkan oleh kadar hormon progesteron dan estrogen yang menurun menjelang menstruasi.

Berdasarkan hasil survey 40% wanita mengalami PMS dan mereka pada umumnya merasakan gejala yang sama, yaitu merasakan nyeri pada perut bagian bawah, mudah stres, pusing, mual, mudah marah dan tersinggung, ada pula yang nafsu makanya bertambah. Dengan ini, akupuntur menjadi lifestyle bagi wanita modern karena akupuntur efektif dapat mengurangi gejala PMS, dengan cara kerja menusukkan jarum akupuntur pada daerah liver sehingga keluhan yang ditimbulkan oleh PMS berkurang.

Akupuntur Menjadi Gaya Hidup Bagi Wanita Modern: Menjaga Kesehatan Tubuh
Kecantikan tidak hanya terpancar dari fisik, tetapi juga kesehatan tubuh dan jiwa. Dari tubuh yang sehat ini akan terpancar kecantikan dari dalam yang lebih menarik. Wanita modern, ditengah rutinitas kesibukannya juga masih dapat merawat kesehatan tubuh untuk tubuh yang segar dan awet muda dengan terapi akupuntur.

Akupuntur Menjadi Gaya Hidup Bagi Wanita Modern: Meningkatkan Kesuburan
Pada dasarnya setiap orang memiliki kondisi fisik yang berbeda dan kita tahu bahwa kesuburan juga dipengaruhi oleh kondisi fisik. Ada pasangan yang organ reproduksinya sehat dan tidak ditemukan adanya kelainan tetapi sulit untuk memiliki keturunan. Akupuntur dapat mengatasi masalah ini. Cara kerja akupuntur yaitu pada dasarnya sama, yaitu dengan menusuk titik akupuntur sehingga dapat meningkatkan kesuburan. Untuk keberhasilan terapi ini, harus dilakukan dengan keadaan yang setenang dan seaman mungkin.

Tetapi sebelum mencoba metode akupuntur perlu anda ketahui bahwa berdasarkan hasil penelitian di berbagai Negara Eropa dan Amerika, dua hal yang dapat disimpulkan dari hasil penelitian, yaitu akupuntur dapat menyelesaikan masalah ketidaksuburan dan orang yang hamil dengan akupuntur juga berpeluang untuk keguguran. Hal ini dapat dihindari jika anda hati-hati dalam memilih klinik untuk menjalani terapi akupuntur dan anda ditangani oleh dokter atau terapis yang profesional dan tersertifikasi.

Dari semua uraian diatas menunjukkan bahwa akupuntur menjadi lifestyle bagi wanita modern karena akupuntur dipercaya dapat membantu wanita modern untuk lebih percaya diri dan sehat.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search