-->

Apakah Bisa Lipstik Menjadi Pengganti Eyeshadow

- 2:56 PM
Menghias wajah merupakan salah satu rutinitas yang wajib dilakukan oleh para wanita baik itu untuk bekerja, belanja ke mall, ke pesta teman

bahkan untuk menemui sang kekasih. Eyeshadow merupakan salah satu make up yang dipakai oleh wanita untuk menghias wajah. Saat ini yang lagi trend adalah Eyeshadow jenis warna warni. Warna yang menjadi favorit saat ini adalah warna cokelat dan warna netral. Eyeshadow memiliki beragam bentuk, ada yang berbentuk bubuk atau yang cream. Namun para Ladies, apakah anda tahu bahwa Lipstik juga bisa menjadi pengganti Eyeshadow ?

Jika anda lupa membawa alat makeup ketika bepergian, anda bisa menggunakan lipstik sebagai penggantinya. Lipstik bisa menjadi pengganti eyeshadow karena teksturnya hampir mirip dengan eyeshadow cream. Ingin tahu cara memakainya ?

Oleskan lisptik anda ke punggung tangan anda. Oleskan lipstik tadi ke ujung jari anda. Setelah itu, oleskan ke kelopak mata anda secara merata. Berikan sedikit highlight dan tambahi dengan eyeliner serta maskara. Dan hasilnya, rias kelopak mata anda menggunakan lipstik sudah selesai.

Nah Ladies, mudah bukan ?. Cara ini bisa digunakan kemana saja. Bila anda suka travelling dan tidak suka membawa banyak peralatan make up, cara ini sangat cocok sekali. Cara ini juga anda hemat biaya tanpa membeli eyeshadow. Semoga bermanfaat 


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search