-->

4 Makanan Yang Dapat Membantu Membentuk Otot

- 11:31 AM
Isi hidangan dengan makanan yang tepat dan Anda akan membangun otot dalam waktu yang sangat singkat. Kebanyakan pria berpikir bahwa otot dibangun dengan daging ayam atau sapi, ya kebenarannya tidak diragukan lagi. Tetapi faktanya adalah bahwa keempat makanan ini dapat membantu Anda membentuk otot yang mengesankan dan mungkin oleh sebagian besar orang  mungkin tidak tidak disadari sama sekali.

Berikut adalah 4 makanan yang membangun massa otot secara efektif:

Kacang Kedelai

Menurut studi yang diterbitkan dalam jurnal Experimental Biology, kacang kedelai hijau meningkatkan massa otot Anda dan memperlambat pelepasan protein tidak seperti whey. Jika Anda secara teratur memberi makan otot Anda dengan komoditas ini, Anda akan mengurangi kelelahan dan peradangan otot. Oleh karena itu, Anda dapat dengan cepat menyelesaikan latihan.

Asparagus

Makanan yang dapat membangun otot Anda tidak hanya yang berbasis protein. Jurnal Biologi Reproduksi & Endokrinologi mengungkapkan bahwa asparagus kaya asam aspartat yang dapat meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh Anda hingga 42 persen. Testosteron adalah hormon sensual utama pria yang membantu membangun otot. Tambahkan komoditas ini lebih banyak ke menu Anda dan percepat pertumbuhan testosteron dan otot.

Kerang

Kerang-kerangan ini terutama terkait dengan peningkatan libido. Tetapi sering tidak dapat diabaikan bahwa dengan konsumsi kerang Anda bahkan dapat mengonsumsi hingga 33 gram zinc. Studi dalam Journal of Exercise Physiology mengungkapkan bahwa asupan ekstra seng dapat meningkatkan kekuatan Anda hingga 15 persen.

Apel

Selain banyak manfaat apel, kulit mereka sangat penting ketika bekerja dan membangun otot yang lebih besar. Apel kaya asam ursolat, bahan yang meningkatkan daya tahan tulang dan massa otot. Konsumsi harian buah ini akan meningkatkan kekuatan keseluruhan inti Anda.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search