-->

Cara Menyusun Menu Diet Combining Untuk Mengecilkan Perut

- 1:59 PM
Cara Menyusun Menu Diet Combining Untuk Mengecilkan Perut - Mungkin kita sering merasa iri bila melihat orang lain entah laki-laki atau wanita memiliki tubuh yang ideal bahkan dengan perut sixpack yang menawan. Membuat kita bertanya-tanya bagaimana cara mengecilkan perut yang efektif hingga mereka bisa memiliki perut rata atau sixpack yang bagus.

Sering pula kita melihat bahwa orang-orang yang memiliki tubuh ideal atau perut sixpack memang kerap menghabiskan waktu di tempat fitness. Memang jelas bahwa latihan angkat beban atau gym mampu membuat perut yang semula buncit menjadi rata dan bagus karena ada instruktur yang akan mengajarkan angkat beban yang tepat.

Tentu saja cara alami bisa untuk membuat perut yang buncit menjadi rata dan bagus seperti menjaga pola makan dan olahraga yang teratur misal anda tidak memiliki waktu yang banyak untuk pergi ke gym bisa mencoba sit up atau berjalan kaki tiap pagi. Selain itu, coba menyusun makanan diet yang berperan dalam mengecilkan perut yaitu menu diet food combining.


Menu makanan diet food combining sendiri berarti mengkombinasikan aneka makanan dengan tata cara yang benar. Makanan diet dalam food combining tidak diutamakan dalam jumlah yang besar namun waktu makan yang benar yang akan membuat program diet dengan food combining ini berjalan lancar.Jenis kombinasi makanan yang bisa disesuaikan adalah daging, buah-buahan, sayuran dengan porsi sayuran lebih besar dibandingkan dengan porsi daging. Metode food combining pun harus benar misal kamu tidak boleh makan ikan bersamaan dengan nasi yang mengandung karbohidrat. Jika ingin makan daging maka bisa dikombinasi dengan sayuran.

Bagaimana jika ingin makan roti atau nasi yang mengandung karbohidrat? Kamu bisa makan jenis ini dikombinasikan dengan makanan yang mengandung protein nabati bukan hewani seperti tempe. Nah, cara menyusun menu makanan diet combining untuk mengecilkan perut bisa diawali dengan minum air perasan jeruk nipis setiap pagi. 


Langkah kedua adalah kamu bisa sarapan dengan buah dibanding dengan karbohidrat. Pilih buah yang mengandung serat dan memiliki rasa manis karena akan membantu pencernaan sebab fungsi sarapan buah di pagi hari adalah menghilangkan sisa metabolisme semalam. Untuk makan siang dan malam, kamu bebas memilih asal tetap dalam aturan makanan diet food combining yaitu tidak memadukan karbohidrat dengan ikan atau daging. Kamu juga bisa makan sekenyangnya dengan menu kombinasi ini tapi ingat untuk tetap makan dalam porsi yang wajar.

Nah, itu dia menu makanan diet food combining untuk menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit. Cara mengecilkan perut yang sangat bisa diandalkan disamping olahraga rutin yaitu mengkonsumsi makanan diet sesuai aturan food combining. Semoga informasi dalam artikel ini bermanfaat untuk membantu kesuksesan program menurunkan berat badanmu.



EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search