-->

Makanan Pengganjal Perut Berbahan Teh Hijau Ini Wajib Kamu Coba Ketika Kamu Lapar

- 12:09 PM
Makanan Pengganjal Perut Berbahan Teh Hijau Ini Wajib Kamu Coba Ketika Kamu Lapar - Seiring perkembangannya, daun teh hijau dapat diubah menjadi bubuk. Sehingga, bahan tersebut lebih mudah dicampur ke dalam makanan atau minuman sebagai perasa. Tidak heran bila sekarang Green tea atau teh hijau tidak hanya dimanfaatkan sebagai minuman kesehatan banyak menu makanan dan minuman yang menawarkan cita rasa teh hijau. Beberapa diantarnya adalah makanan berbahan teh hijau yang wajib kamu coba saat kamu lapar.


1. Nasi Goreng Green Tea

Nasi goreng merupakan makanan kesukaan banyak orang dan seringkali dijadikan untuk sarapan pagi. Jika anda ingin merasakan nasi goreng yang berbeda dari biasanya Coba dengan sajian Nasi Goreng Green Tea Hongkong di Rumah Lezat Simplisio Jl. Karapitan 45A, Bandung. Rasa dari Nasi Goreng Green Tea Hongkong ini sangat unik, gurih seperti halnya nasi goreng biasa namun meninggalkan after taste green tea di lidah setelah nasi gorengnya disantap.

2. Martabak Green Tea

Saat perut keroncongan pada malam hari Martabak memang jadi makanan andalan yang bisa mengganjal perut sekaligus mengenyangkan. Namun pernahkah anda mencoba Martabak ini dibuat dengan bahan dasar green tea dengan toping kit kat green tea. Siapa sih yang tidak ketagihan mencoba varian martabak ini. Nikmati bersama teman dan keluarga di temani secangkir kopi atau teh hangat membuat maratabak ini menjadi lebih istimewa.


3. Mie Green Tea

Bosan dengan rasa mie yang itu-itu saja? Penasaran dan pengen coba rasa mie yang beda dari biasanya? Anda bisa mencoba makanan yang satu ini. Ya mie green tea memang seprti mie-mie lain pada umummnya hanya saja bahannya dicampur dengan teh hijau. Meskipun rasa green tea-nya sangat terasa, namun tidak overpowering dan yang pasti racikan mie-nya sangat enak dan bikin ketagihan. Penasaran silahkan  saja datang ke Mamayu Mie Bakso yang ada di Jalan Pasundan No. 66 dan di FoodLot Pasar Modern Batununggal, Bandung.

4. Roti Bakar Green Teaa

Bentuknya sama seperti roti bakar biasa yakni terdiri dari 2 potong roti yang dibakar namun ditaburi Campuran bubuk susu dan green tea lalu dilumuri susu kental manis. Rasanya sangat enak, Topping green tea-nya banyak.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search