-->

Jangan Ngaku Suka Diet Kalau Beberapa Jenis Diet Ini Belum Kamu Ketahui

- 12:10 PM
Jangan Ngaku Suka Diet Kalau Beberapa Jenis Diet Ini Belum Kamu Ketahui - Masih banyak diantara kamu yang sudah sering melakukan diet tetapi belum mengetahui beberapa jenis diet. Jangan asala diet tanpa mengetahui sedikitpun tentang diet biar gak salah kaprah karena beda jenis diet bada pula manfaatnya.
Untuk kamu yang baru saja ingin melakukan diet atau sedang mencara tahu tentang jenis jenis-diet postingan ini semoga dapat menambah pengetahuan kamu tentang jenis-jenis diet. Oke langsung saja, berikut ini jenis-jenis diet yang perlu kamu ketahui.



Buat kamu yang tidak suka daging dan  bosan memasak, diet yang satu ini pasti cocok.

Diet makanan mentah. Ahli gizi tidak merekomendasikan melakukan diet ini untuk jangka waktu yang lama. Jadi jangan terlalu sering melakukan diet ini karena dapat menghilangkan seluruh kelompok makanan dapat menghilangkan semua nutrisi penting. Diet makanan mentah terdiri dari semua makanan yang belum dimasak, yaitu mengonsumsi banyak sayuran segar dan buah-buahan. Santan, kacang-kacangan, biji-bijian dan makanan mentah lainnya juga diperbolehkan dalam diet jenis ini

Meskipun tidak ada diet yang telah terbukti berhasil, diet Mediterania mendekati hasilnya.

Buat kamu yang ingin diet sekaligus terhidar dari serangan jantung kamu bisa mencoba diet yang satu ini yaitu diet mediterania. Diet Mediterania ini merupakan diet yang menggabungkan bahan-bahan tradisional dengan gaya memasak penduduk yang tinggal di dekat laut Mediterania. Penelitian telah menunjukkan bahwa mereka yang mengikuti diet ini telah mengurangi risiko penyakit jantung - sekaligus mengurangi berat badan dan terlihat ramping dan langsing. Jadi . Caranya fokuskan untuk makan makanan berikut : Ikan, Minyak zaitun, Sayuran Buah, Biji-bijian dan polong-polongan, Rempah-rempah, Kacang, Anggur merah, serta jauhkan roti, susu dan makanan olahan.

Baca juga: KAMU MASIH BISA MAKAN MAKANAN INI MESKIPUN KAMU SEDANG DALAM PROGRAM DIET

Ide diet ini adalah untuk menghilangkan semua makanan olahan dari diet selama 30 hari.

Diet Whole30 merupakan diet untuk membersihkan tubuh dari bahan buatan dan barang-barang olahan lainnya yang sulit dicerna oleh sistem pencernaan. Setelah melakukan diet ini selama 30 hari, maka ukuran pinggang kamu akan berkurang dan tingkatan energi menjadi lebih tinggi. Hindari biji-bijan, susu, gula, polong-polongan, alkohol dan semua makanan olahan.



Kembali ke masalalu, Karena banyak pelajaran yang bisa kita pelajari tentang diet pada zaman purba.

Bukan berarti rakus kamu harus makan daging, sayuran, buah-buahan, dan minum banyak air. Ada jenis diet dari zaman purba yaitu Diet paleo. Diet paleo (singkatan dari paleolitik) adalah diet yang sama seperti pola makan nenek moyang kita, menyatakan bahwa tubuh tidak dibangun untuk bahan dan gaya memasak modern. Kita  kembali ke zaman gua, saat manusia tidak punya waktu untuk memanggang kue atau menggoreng keripik kentang.  Kamu hanya makan daging, sayuran, buah, dan makanan lain yang ada di zaman purba, dan menghindari makanan yang orang-orang purba tidak pernah makan seperti Pemanis buatan dan lain-lain. Sebagian orang memasukkan puasa berselang ke dalam diet paleo untuk lebih mempercepat penurunan berat badan.



EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search