-->

Cara Paling Tepat Menghilangkan Jerawat Dengan Teh hijau

- 4:18 PM
Cara Palin Tepat Menghilangkan Jerawat Dengan Teh Hijau - Bukan hal asing lagi jika setiap orang pasti pernah mengalami jerawatan. Ya jerawat memang menganggu dan mebuat kita jadi minder karenanya. Alih-alih ingin menghilangjan jerawat secara cepat dengan mengkonsumsi obat atau mengguna cream penghilang jerawat tapi tetap saja jerawat gak hilang-hilang.Untuk anda yang sekarang sedang mencari cara untuk menghilangkan jerawat tersebut,  teh hijau bisa anda coba untuk menghilangkan jerawat karena postingan kali ini akan membahas tentang cara menghilangkan jerawat dengan teh hijau.

Teh hijau dipercaya membawa efek bagus terhadap kulit, bisa melawan bakteri jahat seperti mencegah timbulnya penyakit jerawat. Teh hijau juga berkhasiat dalam mengurangi aktivitas hormon, yang berarti teh hijau dapat membantu dalam mengontrol jerawat dan mengurangi peradangan dan kemerahan pada kulit. Teh hijau juga dapat mengontrol produksi minyak yang berkontribusi dalam proses terjadinya penyumbatan pori-pori kulit yang juga merupakan salah satu penyebab jerawat. Konsumsi internal dan aplikasi area yang dituju dengan teh hijau dapat membantu menghilangkan bekas luka dan mengurangi keparahan luka jerawat. Inilah Cara Paling Tepat Menghilangkan Jerawat Dengan Teh Hijau:


Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Maskeran Daun Teh Hijau
Membuat maskeran daun teh hijau ini bisa dengan daun teh hijau yang masih segar yang baru di petik dari pohonnya, bisa juga membuat masker teh hijau dari ampas teh tersebut, dua-duanya sama-sama bermanfaat dan berpungsi untuk menghilangkan jerawat, Caranya daun teh hijau dilumatkan sampai halus, kemudian di oleskan ke wajah anda dengan merata, diamkan selama 20 menit, lalu cuci sampai bersih, lakukan dengan rutin.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Es Teh Hijau

Cara membuatnya, anda seduh teh hijau dengan secangkir air, kemudian setelah dingin masukan kedalam plezer atau ke tempat yang biasa anda gunakan untuk membuat es batu di lemari kulkas anda, biarkan sampai membeku, nanti kalau sudah membeku es teh hijau itu di gosok-gosokan secara perlahan ke kulit wajah anda yang ditumbuhi jerawat, biarka hingga mengering kemudian cuci dengan bersih, lakukan langkah seperti ini setiap hari dengan rutin dan tratur.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Teh Hijau Bari (sudah basi)

Cara menghilangkan jerawat dengan teh hijau ini menggunakan air the hijau yang dibasikan, dibasikan ini jadi airteh yang anda buat kemarin digunakannya untuk mengobati jerawat hari ini, begitu. Caranya anda buat airteh hijau biarkan di dalam gelas sampai besok, pas anda bangun tidur air teh hijau itu digunakan untuk mencuci muka, sambil di pijat-pijat kulit wajah andanya sambil di banjur air teh tersebut, gunakan setiap hari setelah bangun tidur.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Teh Celup Hijau
Caranya anda ambil air hangat, kemudian teh clup, lalu clupkan teh itu ke dalam air hangat dan dikompreskan ke wajah anda sampai merata berulang-ulang gosokan dengan perlahan, lakukan cara seperti ini setiap hari dengan rutin, supaya cepat melihat hasilnya.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search