-->

Beginilah Cara Minum Kopi Hijau Yang Benar Untuk Diet

- 10:17 AM
Beginilah Cara Meminum Kopi Hijau Yang Benar Untuk Diet - Memiliki tubuh langsing dan ideal merupak impian setiap perempuan, Banyak cara yang dilakukan untuk menjadi langsing mulai dari olahraga samapi meminum obat pelangsing seperti kopi hijau. Mungkin sebagian orang masih belum menyadari atau mengetahui bahwa meminum kopi hijau harus sesuai aturan dan takarannya.

Ada tatacara dalam meminum  kopi hijau ini, dengan cara minum yang benar maka dapat mengoptimalkan khasiatnya bagi tubuh tepatnya dalam menurunkan berat badan kamu.  Jika hanya minum saja dan berlebihan maka menimbulkan efeksamping bagi tubuh. Nah, untuk lebih jelasnya postingan kali ini akan membahas tentang bagaimana cara minum kopi hijau yang benar.
Aturan Cara Minum Kopi Hijau Untuk Kesehatan dan Diet

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah  membeli kopi hijau untuk di konsumsi banyak penjual kopi hijau diluar sana anada dapat membeli kopi hijau yang sesuai dengan kantong kamu atau kamu membuat kopi hijau sendiri. Biasanya produk kopi hijau ini berbentuk kemasan bubuk. Untuk harga kopi hijau yang pasaran beragam sesuai dengan jenis produknya seperti kopi hijau nescafe dan lainnya. Jika kamu belum bisa mebuatnya bisa mempelajarinya disini caranya mudah dan gak ribet .

Baca juga: CARA PALING TEPAT MEMBUAT KOPI HIJAU DENGAN MUDAH

Untuk kopi hijau yang di pasaran biasanya ada aturan cara minum atau cara pemakaiannya. Biasanya label cara minum kopi hijau dan takarannya ada di belakang kemasannya. Nah bila kamu berniat membuat sendiri kopi hijau maka hal pertama yang dilakukan adalah membeli biji kopi hijau (green coffee bean) di toko, supermarket atau disini.

Beginilah Cara Meminum Kopi Hijau Yang Benar Untuk Diet
  • Ambil satu sendok teh bubuk kopi hijau yang telah menjadi bubuk dengan senduhan air panas 200 ml atau satu gelas.
  • Tunggu hingga menjadi hangat dengan mengaduknya agar tercampur rata.
  • Tambahkan perasan lemon sebanyak 1 sendok teh. Supaya lebih nikmat kamu bisa menambahkan 1 sendok makan madu dan aduk hingga rata.
  • Untuk memaksimalkan khasiat kopi hijau, khususnya jika ingin manfaat kopi hijau untuk diet sebaiknya jangan menambahkan gula pada minuman tersebut.
  • Minum 2 kali sehari pagi 30 menit sebelum makan dan malam menjelang tidur.


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search