-->

Cara Tepat Membuat Perut Sixpack Dengan Cepat

- 1:44 PM
Cara Tepat Membuat Perut Sixpack Dengan Cepat - Semua orang baik laki-laki atau wanita pasti menginginkan tubuh yang ideal dengan perut yang rata atau tubuh sixpack. Berbagai cara ekstrem pun sering dilakukan dengan cara mengecilkan perut yang berbahaya. Apakah kamu salah satu dari orang yang pernah mencoba mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal?

Perut sixpack tentu menambah nilai tambahan untuk penampilan kita tapi kamu pasti tahu bahwa mendapatkan tubuh yang sixpack tidak semudah membalikkan telapak tangan atau tidak ada cara instan agar perut menjadi rata dan tidak berlemak. Ada latihan dan juga kerja keras agar perut rata tetap terjaga.Berikut ini ada beberapa tips mendapatkan perut sixpack dengan cepat yang bisa menambah wawasan kamu dan mungkin bisa kalian coba.

1. Rajin pergi ke Gym

Ini adalah proses paling cepat jika kamu ingin tubuh sixpack dalam jangka waktu yang cepat. Hal itu lebih efisien karena di tempat fitness, kamu akan bertemu dengan instruktur yang berpengalaman dan akan mengarahkan semua jenis alat fitness yang bisa kamu gunakan. Toh, ini untuk menghindari cedera otot jika kamu baru pertama kali gym. 
Latihan di rumah pun tak masalah bagi kamu yang berjenis kelamin wanita karena wanita tidak memerlukan latihan otot sebanyak pria misal sit up atau angkat beban. Tapi, bukan berarti wanita dilarang pergi ke tempat fitness. Melakukan olahraga fitness lebih baik 3 kali seminggu agar hasil lebih maksimal.

2. Istirahat yang cukup

Tubuh sixpack tidak hanya didapat dari olahraga saja tetapi juga pola hidup. Pola hidup teratur akan membuat tubuh lebih sehat. Usahakan tidur minimal delapan jam per hari agar tubuh mendapatkan jatah istirahat yang cukup. Kurangi begadang atau melakukan aktivitas berat malam hari hingga mengurangi jam tidur.

3. Pola makan yang seimbang

Ideal merupakan sebuah harapan namun harapan itu impian belaka jika kamu tidak menerapkan pola maka yang seimbang. Lebih baik menghindari makanan yang mengandung banyak lemak, hitung kalori dan sedikit kurangi karbohidrat. Perbanyak makan sayur dan buah-buahan pula ditambah susu pendamping akan membuat perutmu makin cepat mencapai kata sixpack.

4. Perbanyak minum air
Jelas semua manusia membutuhkan asupan air yang banyak. Maka, sebaiknya kamu pun memperbanyak minum air putih agar bisa meningkatkan metabolisme dalam tubuh sixpack.

5. Mengkonsumsi banyak protein
Protein bisa kamu dapatkan dari makanan baik protein hewani atau nabati tergantung kesukaanmu. Baik laki-laki dan wanita yang menginginkan perut sixpack maka perlu mengkonsumsi banyak protein misal dari ikan.

Beberapa tips cara tepat membuat tubuh sixpack dengan cepat di atas bisa coba kamu lakukan jika menginginkan perut rata seperti artis idola yang biasa kamu lihat di televisi. Selain mudah, cara di atas juga tak memakan biaya terlalu banyak.



EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search