-->

Cara Membuat Minuman Untuk Mengecilkan Perut

- 2:35 PM
Cara Membuat Minuman Untuk Mengecilkan Perut - Ada banyak cara yang dipilih oleh wanita untuk mengecilkan perut seperti berlatih di gym dengan instruktur yang benar atau angkat beban. Selain itu, beberapa yang lain berkonsultasi dengan dokter atau tenaga kesehatan agar bisa minum obat pelangsing aman. Sebenarnya cara lain yang efektif adalah menjaga pola hidup dan makan kita dengan benar dan teratur.

Jika kamu sudah merasa berolahraga yang benar, minum air putih minimal 8 gelas per hari hingga menjaga asupan karbohidrat yang masuk dalam tubuh namun belum mendapatkan hasil yang maksimal maka kamu perlu mengevaluasi kembali program diet yang kamu lakukan. Mungkin asupan makanan yang masuk kurang sehat.

Ada beberapa resep minuman diet yang mungkin bisa kamu buat sendiri di rumah untuk membantu program diet secara alami hingga tidak memiliki efek samping seperti obat pelangsing yang mengandung bahan kimia. Kamu penasaran dengan resep tersebut?

Beberapa bahan alami yang telah diketahui mampu membuat tubuh langsing dengan perut rata antara lain air kelapa, teh hijau, lemon, jeruk nipis dan jus buah tanpa gula. Sebenarnya kamu bisa melakukan apa saja dalam mengkombinasi minuman diet alami sesuai selera.


Resep Pertama
Ada satu resep tradisional minuman untuk diet yang cukup efektif membuat perut buncit tidak lagi terlihat. Persiapkan bahan-bahan berikut ini.
1. Teh
2. Jeruk nipis
3. Air hangat
Buatlah minuman diet alami dengan membuat teh hangat setiap pagi. Lalu campurkan air perasan jeruk nipis ke dalam teh hangat. Jika rajin mengkonsumsi minuman sehat tersebut maka perut buncit pun akan lekas menghilang.

Resep Kedua
Resep yang kedua adalah membuat minuman diet yang bebas gula. Berikut ini bahan-bahan yang perlu disiapkan yaitu satu buah mentimun, dua buah lemon, daun mint dan dua sendok air dari parutan jahe.
Cara membuatnya cukup mudah yaitu kamu hanya perlu memblender mentimun lalu campurkan dengan air perasan lemon. Tambahkan daun mint serta dua sendok air parutan jahe ke dalam minuman. Nah,minuman diet pun sudah bisa dikonsumsi tinggal kamu tambahkan air secukupnya saja sesuai selera.


Bisa juga kamu mengkonsumsi air perasan jeruk nipis yang dicampur dengan air putih serta satu sendok madu setiap hari. Minuman diet alami tersebut efektif membantu perut buncit menjadi lebih rata. Asal kamu juga melakukan olahraga yang cukup rutin agar tubuh sehat dan langsing.
Sebenarnya kamu bisa membuat minuman diet alami sesuai keinginan dari bahan-bahan yang dikenal mampu menurunkan berat badan serta mengurangi lemak di perut sebagai cara mengecilkan perut yang efektif. Nah, itulah beberapa resep minuman sehat yang mungkin bisa kamu coba di rumah dan semoga berhasil membantumu menghilangkan perut buncit. 


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search