-->

Cara Paling Tepat Membuat Kopi hijau Dengan Mudah

- 10:55 AM
Cara Paling Tepat Membuat Kopi Hijau Dengan Mudah - Apakaha kamu sedang mencari cara bagaimana membuat kopi hijau sendiri? jika itu yang kamu cari maka kamu berada di halaman yang tepat karena dalam postingan kali ini cara mengecilkan perut akan membahasnya.

Dalam postingan sebelumnya sudah kita bahas tentang manfaat kopi hijau untukl kesehatan. banyak sekali manfaat dari kopi hijau yang bisa kamu dapatkan apabila mengkonsumsi kopi hijau secara teratur, anada dapat membacanya INILAH MANFAAT TEH HIJAU BAGI TUBUH MANUSIA. Salah Satu manfaat yang paling banyak diketahu oleh banyak orang adalah untuk menurunkan berat badan. Nah, bagi kamu yang punya keinginan untuk mengurangi berat badan, kopi hijau bisa jadi pilihan untuk kamu bisa mewujudkannya. Untuk menurunkan berat badan, kamu perlu mengetahui resep membuat ijo. Bagaimana Cara Membuat Kopi Hijau Sendiri Di Rumah? 


Ada cara mudah untuk proses pembuatan kopi hijau untuk diet menurunkan berat badan, berikut ini langkah-langkahnya: 

  1. Sediakan kopi hijau mentah yang sudah kering. kamu bisa mendapatkannya di pasaran. Cara mengolah kopi mentah dengan mencuci bersih, perlu di ingat jangan terlalu cepat dan keras dalam menyuci kopi hijau karena akan mengikis lapisan luar kopi hijau yang banyak mengandung nutrisinya. Cukup kamu cuci sebentar dengan air bersih.
  2. Takar 1 gelas kopi hijau 1 gelas dan 3 gelas air untuk merebusnya. Takaran merebus yaitu 1;3, jika kamu ingin membuat lebih banyak misalnya 2 gelas kopi hijau maka campuran airnya adalah 6 gelas.
  3. Gunakan panci bersih untuk membuat kopi hijau. Tuangkan 3 gelas air putih ke dalam panci dan tambahkan 1 gelas kopi hijaunya.
  4. Nyalakan kompor dengan api besar sampai mendidih airnya. Sesekali aduk dengan lembut kopi hijau dalam rebusan. Hal ini bermanfaat untuk meratakan perebusan kopi hijau.
  5. Setelah mendidih, kecilkan api dan atur hingga perebusan selama 12 menit. Aduk kembali kopi hijaunya.
  6. Setelah itu saring, dan ambil airnya. Dengan begitu kamu telah membuat kopi hijau sendiri, mudah kan?
  7. kamu juga bisa menambahkan bahan lain untuk memaksimalkan hasilnya, yaitu dengan ekstrak. cara mengekstrak kopi hijau cukup dengan menambah madu dalam penyajiannya. 
Kamu tertarik untuk mebuatnya sendiri dirumah? tapi kamu bingung dimana membeli biji kopinya? kamu bisa menghubungi admin di kolom kontak untuk memesannya.

Jika kamu telah selesai membuat kopi hijau sendiri. Simpan air rebusan tersebut di dalam kulkas, tunggu hingga dingin untuk meminumnya. Untuk menurunkan berat badan, silahkan minum 2 kali sehari yaitu pagi 30 menit sebelum kamu sarapan dan usahakan perut kamu masih dalam keadaan kosong. Dan minum lagi pada malam hari sebelum kamu tidur. Dianjurkan untuk memperoleh hasil maksimal dalam menurunkan berat badan, usahakan kamu hindari aktivitas makan 2 jam sebelum kamu tidur dan melakukan olahraga. Demikianlah pembahasan cara membuat kopi hijau sendiri di rumah untuk menurunkan berat badan.



EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search